CARA PESAN
Contact Person:
- sms atau whatshap saja no call
085736626546
MOHON DIPERHATIKAN FORMAT PEMESANAN DI TOKO KAMI
Nama Pemesan :Alamat Pemesan :
No. Hp Pemesan :
List Pesanan :
Jumlah Pesanan :
Penulisan kecamatan untuk memudahkan kami mengecek ongkos kirim
Tidak melayani permintaan gambar, atau foto lewat no di atas, semua sudah di ada di website
Semua transaksi by online dan menggunakan exspedisi
*
penting
Kami akan menampung semua orderan yang masuk, jika pada saat ini stock masih tersedia, karena kita packing berdasarkan antrian mana yang transfer dulu, ada kalanya barang habis pada saat di proses packing, maka kita akan infokan ke pembeli, mau ganti, atau cancel, atau mau menunggu kita carikan dahulu, karena stock selalu berubah-ubah kalau cancel kami akan mengembalikan seluruh uang sudah di transfer ke kami, ini adalah aturan baku,dan setiap pembeli yang melakukan transaksi dengan kami (jbo-shop) harus ikut aturan ini, untuk ongkos kirim anda bisa cek si jne.co.id disini
Untuk rekening transfer bisa di nomor rekening dibawah ini:
Bank BCA
Atas nama : TITIS PRASETYO
No Rekening : -
Konfirmasi Pembayaran dan Proses Pengiriman
Setelah melakukan pembayaran, buyer
melakukan konfirmasi pembayaran. Setelah kami cek,dan pembayaran sudah
masuk,maka item yang diorder akan kami proses hingga siap untuk dikirim,
pemesan yang tidak melakukan pembayaran selama 1×24 jam, bisa tidak
mendapatkan barang karena kami tidak menahan stok untuk barang tersebut,
jadi siapa cepat dia yang dapat.Proses pengiriman menggunakan
JNE,TIKI,atau POS kami akan memerikan no resi setelah barang kami kirim
untuk melacak posisi pengiriman.
Refund Dana
Ada kalanya selesai konfirmasi
pembayaran, ternyata barang yang dipesan tidak ada. Hal ini terjadi
karena saat jeda antara order dengan waktu konfirmasi pembayaran
terlampau jauh, sedangkan pada saat itu order yang lain juga banyak.
Prinsip kami siapa cepat (transfer dan konfirmasi) dia dapat. Jadi kami
tidak bisa menahan stok barang tertentu sebelum ada transfer biaya kami
terima.
Namun tak perlu khawatir, karena kami
siap mengembalikan uang yang telah diorder utuh kepada buyer. Selain
refund, kami juga menawarkan solusi kepada buyer bagi yang mau menunggu
restock, dimana jangka waktunya akan kami informasikan lebih lanjut.
Keterlambatan Penyampaian Paket
Ketika pesanan sudah kita kirim melalui
agen pengiriman (JNE, TIKI, POS) maka tanggung jawab sudah beralih
kepada agen pengiriman. Sehingga jika terjadi keterlambatan, salah
alamat, atau bahkan kehilangan paket, bisa ditanyakan langsung kepada
agen pengiriman terkait. Namun begitu sebagai bagian dari pelayanan dan
bentuk tanggungjawab, kami akan tetap membantu mengkomunikasikannya
kepada pihak agen pengiriman.
TerimakasihSelamat berbelanja
JERSEY JAYA OFFICIAL
No comments:
Post a Comment